Wednesday, June 13, 2007

ketemuan teman Eska dan tukar Jeans Lois


Minggu kemarin, dapet undangan dari Pak Kepsek Sekolah Kehidupan untuk bertemu di Restoran Aprodite, klub Rasuna Said. Yah udah....pagi2...aq dan Benny ke sana. Koq masih sepi ya? Upss..ternyata sudah ada Pak Teha dan Mbak Ammy (yang dateng dari Bandung) dan mbak Dyah. Karena baru pertama kali kopdar sama mereka, wuiihh..aq antusias bangetz deh..kenalan. Stelah ngobrol2, gak lama teman2 yg lain berdatangan, ada Indar, Suhadi, mbak Icha, dan Syasya.

Akhirnya Pak Kepsek yang ditunggu-tunggu dateng. Setelah itu teman2 yang lain pun berdatangan (Achi, Epri, dan Aji). Pertemuan ini adalah persiapan utuk menyambut kopdar tanggal 15 Juli nanti.

Nah...setelah acara diskusi kcil2an selesai (jam 1.30), aq dan Benny pun pulang, naek busway ke blok m. Memang dah direncanain siih, karena aq mau nuker jeans lois (hadiah dari menang cerpen cerkit-lois) di pasaraya grande. Jeans ini dah lama tersimpan rapi di lemariku, karena memang ga bisa dipakai. Hehehe...salah aq sendiri sih sebenarnya. Padahal ketika mbak Mun (orang Lois) telp aq, mbaknya sudah ngasih pilihan ke aq untuk dateng aja sendiri ke Grande, biar bisa milih jeans yang dimaui. Tapi aq kan males banget ke arah blok M, ya udah dengan Pede aq blang, "kirimin aja deeh mbak, size ku 27"
En...setelah kiriman lois dateng ke rumahku, astagaaaa.....koq sempit bangetz siihh...mikir2 nee..apa aq dah ndut yaaa? tapi koq jeans2 merk lain, aq masih pake no. 27. mmm....mungkin lois beda kali yaa? hehehe...

Untung dee bisa dituker. Setelah ngepas2, aq ambil no. 29 (hihi...beda 2 nomor gitu looo). Naahh...sekarang loisnya blon dipake....baru difoto sebagai kenangan :P

2 comments:

Suray said...

Slamat yach...

dewicendika said...

makasih ya suray :)