Tuesday, June 12, 2007

Akhirnya Pak Atmo Minta Aku Sampaikan

hmm...ini .gara2 baca pertanyaan2 di milis cerita kita, tentang bagaimana sih nasib majalah cerita kita sekarang, kapan terbitnya, gimana juga khabar lomba cerpen lois yang dulu pernah diadakan oleh cerkit?

Akhirnya aku mencoba menghubungi Pak Atmo (editor n bossnya cerkit). Setelah SMS an, Pak Atmo pun minta aku untuk mengabari kepada teman2 di milis gimana dan apa yang terjadi di cerkit. Ya udah..pagi ini dah aku post ke milis apa yang Pak Atmo sampaikan ke aku.

Sebenarnya....aku pun penuh tanda tanya kapan ya cerkit muncul lagi? Bulan kemarin, Pak Atmo bilang kalau cerkit akan terbit akhir bulan ini. Tapi ternyata sampai sekarang pun Pak Atmo masih super sibuk, mondar mandir Ina - Newyork.

Klo ttg lomba cerpen cerkit-Lois, aku udah tau pemenangnya sekitar dua bulan yang lalu. Pak Atmo sendiri yang menghubungi aku kalau aku menang tapi ga tau dapet nomor berapa. Baru setelah mbak Mun (orang cerkit) nelp aku untuk minta no.rek, aq dikasih bocoran kalo aku menjadi pemenang 3. (pemenang 1 nya : Mia Arsyad, 2 : Anrika Permata Sari). Makasih banget ya Pak Atmo dan mbak Mun.

Tapi selebihnya aku ga ngabari ke milis ttg pemenagnya, karena belum ada perintah dari Pak Atmo. Apa lagi dulu Pak Atmo pernah ngasih harapan kepada para peserta ttg cerpen2 yang akan dikumcerin jadi buku. (sueer...aq pun ga tau ttg khabar itu).

Rasanya sayang aja kalo cerkit ga jadi jadi terbit. Karena aq udah terlanjur sayang pada majalahnya.

No comments: