Wednesday, August 30, 2006

Mencintai Saski

Pk. delapan lebih tiga puluh lima menit..

Kangen juga ma putri cantikku, Saski.
Saski dah sepuluh bulan sekarang. Udah mau belajar jalan, udah rame celotehannya (walau bundanya sok ngerti aja apa yg dia bilang, hehe..), tambah nakal, tambah manja ma ayah n bundanya, n udah belajar pipis di kamar mandi kalo bangun tidur (dah beberapa hari ini belajar nggak ngompol lagi).

Saski sayang, bunda selalu berdo'a untuk Saski. Semoga Saski panjang umur, sehat lahir dan bathin, selalu sehat jasmani dan rohani. Semoga Allah memberi yang terbaik untuk Saski, dikaruniakan kecerdasan Ahlaq, akal, pikiran, emosi dan hati. Semoga Saski menjadi wanita yang solehah, dan kelak sukses di dunia dan akhirat. Tercapai cita-cita Saski, disayang smua orang dimanapun berada. Dan nanti diberi pasangan hidup yang baik dan menyayangi saski, dikaruniakan anak-anak yang sholeh dan sholehah.

Semoga Tuhan memberi kesempatan pada bunda dan ayah usia yang panjang dan bermanfaat, dan bisa menemani Saski menjalani hidup dan membimbing Saski mencari arti hidup sampai Saski dewasa dan menikah. Semoga ayah dan bunda bisa merawat cucu yang dilahirkan oleh SAski.
Semoga dan Semoga......

Tuhan, semoga Engkau yang Maha Tahu Segalanya mengabulkan do'a dan harapan bunda Saski.

AMIN.

Ichen, bundanya Saskia Dahayu Cennyta.

No comments: