Wednesday, March 21, 2007

Komentar dari sang Guru

Senenknyaaaa.......pas buka ruang GK ada postingan dari kang Benny Rhamdani tentang cerita anakku yang masuk di MOMBI.
Aduh....ichen jadi tambah semangat deh, pak guru ;)
sekali lagi, thx bangetz yaa...

ini komennya sang guru yang baeekk....:

salah satu siswa kelas pictorial book yang saya buka di GK, yg cukup menonjol adalah Dewi Ichen. Kary-karyanya menurut saya unik dan enak dibaca. Nggak heran kalo saya selalu meloloskan karyanya di setiap momen seleksi naskah. Hari ini saya membaca satu karya Ichen dimuat di Majalh MOMBI. Duh, indah dan bagus sekali. Kisah tentang persahabatan tikus perajut dan kunang-kunang. Saya yakin banyak yg akan suka cerita Ichen tersebut.
Ayo buat yang lainnya, jangan ngumpet ya. Tembus media sebnayk-banyaknya. Banyak potensi teman-teman lho yangsiap meroket di dunia penulisan fiksi anak. Buat Ichen ... selamat ya ....

2 comments:

Iwok said...

Horeeee selamat ya, kang Benny memang ngga salah kok. You're great and produktive!

dewicendika said...

hehe....Wok...yang great n produktif bangetz itu Iwok kan? ;)